FANDOM

Screenshot (3529) "Siapa Disana!"
Halaman ini tampaknya tidak seimbang, kamu dapat mencoba untuk menyunting halaman sepenuhnya

Cricket Green adalah protagonis utama dari serial Big City Greens.

Penampilan Sunting

Penampilan Fisik Sunting

Dia tampak pendek dan kurus dan sebagian besar memiliki kepala yang agak besar, memiliki kulit kuning cerah, gigi berotot, dan mangkuk cokelat memotong gaya rambut dengan kedua sisi telanjang. Dalam episode Cricketsitter, ia memiliki pelat logam di bagian belakang kepalanya, yang dapat dilihat melalui sinar-x.

Pakaian Sunting

Dia memakai sepasang pakaian kerja biru toska dengan kaus abu-abu muda di bawahnya. Dia kebanyakan terlihat bertelanjang kaki, karena dia benci memakai sepatu.

Kepribadian Sunting

Cricket adalah bocah desa nakal dan optimis yang pindah ke kota besar bersama keluarganya. Keingintahuan dan antusiasme Cricket mengantar keluarganya keluar dari perjalanan yang epik ke dalam hati para tetangga barunya.

Dia biasanya menentukan sendiri apakah dia mau menangani tantangan yang menghadang, terutama di episode Cricket Versus; dia rela menentukan dirinya sendiri untuk mengklaim nama keluarga Green plus ditempatkan pada selimut keluarga Green dengan memaksakan tantangan untuk menangkap dan menggeluti binatang buas liar, setelah dia mengira bahwa tidak ada seorang pun selain Gramma, sebagai yang ganas seperti dia berusaha untuk merebut Gramma sebelum matahari terbenam.

Dia tidak menyukai beruang, yang biasanya akan dia jebak ketika menggambarkan mereka sebagai makhluk tidak beradab yang mengerikan, sampai di episode Bear Trapped, dia, Tilly, dan Remy menemukan seekor beruang yang hilang, bernama Daisy, yang entah bagaimana tersesat dan memasuki kota. Cricket awalnya keras sebelum beruang diambil setelah dia secara tidak sengaja memanggil kontrol hewan untuk menangkap Daisy, yang dia sadari bahwa dia salah, tetapi kemudian dia dan yang lain mampu membebaskannya di saluran pembuangan.

Dia juga memiliki keengganan untuk tanggung jawab, sampai di episode Critterball Crisis, dia mendapat pekerjaan di Big Coffee bersama Gloria dan perlahan-lahan mulai menerima tanggung jawab.

Galeri Sunting

Wiki-Wordmark

Klik untuk melihat galeri dari
Cricket Green.

Wiki-Wordmark

Klik disini untuk
desain Cricket Green.

Pranala luar Sunting

— Karakter —
Karakter Utama Cricket GreenTilly GreenBill GreenAlice GreenRemy Remington
Karakter Pendukung GloriaOfficer KeysRashida RemingtonRussell RemingtonAndromedaBennyTedKikiMaria MediaWeezieJustinValMs. ChoNancy GreenCarlos VasquezVasquez Sr.LouisDonDawnThe Pepper MerchantWise FishRadio DJAlice's FatherBixby GreenJerome GreenMetrona GreenArchibald GreenVuka VukojrvichMain TeenTheatre Usher with 3D GlassesBenny's MomMr. GregorianCarlosBrett
Antagonis Chip WhistlerThe Cyber Knights
Hewan PhoenixDirtbagMelissaDaisyMichelleJulieBarnabyBarry CudaMiss BrendaCynthiaMarjorieAnoush